Kesan Selama Belajar Widya Informatika

by 12:42 AM 0 Komentator
Assalamualaikum Wr Wb ...


Kesadaran saya tentang pentingnya ilmu komputer di zaman modern ini berawal dari semenjak saya masuk dalam dunia komputer di sebuah widyaloka . Meskipun di bangku sekolah sudah mendapat pelajaran tentang komputer namun karena belum sadar akan pentingnya ilmu tersebut jadi saya cuek akan hal tersebut, sehingga saya menangkap pelajaran tersebut semau saya. Walaupun pekerjaan saya bukan sepenuhnya berkaitan langsung dengan komputer ,namun sering kali harus berhadapan dengan komputer untuk menunjang pekerjaan saya, di saat itulah saya sangat membutuhkan ilmu komputer ( baik yang berkaitan dengan pekerjaan saya maupun yang berkaitan dengan dunia saat ini).
Semenjak itulah  saya berfikir bagaimana caranya saya bisa ilmu komputer. Berawal dari cari-cari informasi tentang kursus di internet, dapatlah informasi tentang Pendaftaran Widyaloka , Datanglah saya ke Widya Informatika terdekat yaitu di Jl.Siak, Selatpanjang. untuk mendapatkan informasi lebih detail. Mulailah saya belajar di tempat tersebut dengan Guru - guru widyaloka informatika ( guru pembimbing yang ramah, mudah dalam menyampaikan pelajaran, sabar menghadapi saya yang sangat bingung akan komputer).
Belajarlah untuk hal yang baik dan bermanfaat di masa mendatang, jangan merasa cukup.
Semoga apa yang saya pelajari sekarang bermanfaat buat saya dan orang lain di kemudian hari, Terima kasih buat Guru - guru widyaloka informatika atas kesabaran dalam menyalurkan ilmunya untuk saya, semoga mendapat berkah dari ALLAH SWT. Amin.


Posting By : Soewandy - Mohammad™

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 Komentator:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net