Pengalaman Mengenal Internet

by 11:52 PM 0 Komentator

Assalamualaikum Wr Wb ...

Baik lah ... saya akan menceritakan tentang pertama pengalaman saya mengenal internet cekitdot !!!

Oh lupaa ! perkenalkan nama saya :
Nama Lengkap : M.agus suwandi, biasa di panggil, andy, suwandy dll (yaa intinyaa panggilan yang baik lah)
Tempat Tanggal Lahir : Maini, 11 AGUSTUS 1998 ( Maklum masih muda)
Umur : 18 Tahun
Agama : Islam
Alamat : Batang Mahang, Mantiasa . Kab.Kepulauan Meranti Kec.Tebing Tinggi Barang


Yooohooo.....  kali ini saya akan membagi pengalaman pertama saya pada saat mengenal internet. Siapa sih yg gk kenal istilah internet..?? pasti mayoritas orang-orang zaman sekarang mengenalnya.

         Saya sendiri pertama kali mengenal istilah Internet dan menggunakan nya pada waktu saya SMP karena ada tugas dari guru yang mengharuskan saya untuk mencari datanya di internet.
Yaaa pada saat itu sih saya sama sekali tidak mengetahui kegunaan lain dari internet, selain untuk mencari materi tugas dari guru saya, tetapi lama kelamaan banyak teman yang sering membahas tentang Social Media pada internet yang bernama "Friendster". Nah karena pada saat itu saya penasaran, "apasih Friendster itu..?" ya sudah akhirnya denggan terpaksa lagi karena penasaran saya pun pergi ke warnet untuk mencari tahu. dan akhirnya pun saya tertarik dengan social media tersebut.

          Masalah pun timbul pada saat ingin mendaftar, karena untuk mendaftar friendster di butuhkan alamat e-mail . Untung ada teman saya yang memberi tahu cara untuk membuat e-mail. dan akhirnya untuk pertama kalinya saya mempunyai alamat email.

          Dan pada saat di Sekolah Menengah saya pun mulai sering menggunakan internet dan fasilitasnya, mulai dari mencari materi, mengirim tugas, hingga untuk tempat curhat seperti saat ini, :D

          Inilah pengalaman pertama saya mengenal internet dan menggunakannya, Wabillahitaufiq Walhidayah Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrokatu...

Penulis : Soewandy Mohammad
<!--more-->

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 Komentator:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net